Home ยป Penyedia Jasa Home Care Untuk Merawat Penderita Alzheimer & Dementia di Indonesia

Penyedia Jasa Home Care Untuk Merawat Penderita Alzheimer & Dementia di Indonesia

Insan Medika adalah platform layanan Home Care Terbesar di Indonesia yang menghadirkan layanan kesehatan di rumah dalam satu genggaman.

Mulai dari layanan premium ICU, perawat home care 24 jam untuk pasien medis dan non medis, perawat bagi lansia Alzaimer & Dementia, Home visit mulai dari perawat, Bidan hingga dokter serta layanan wisata medis ke luar negeri.

Insan Medika Persada memiliki perawat profesional yang bekerja dengan baik dan merawat pasien dengan sepenuh hati, karena perawat insan Medika memiliki kemampuan dan skill yang sangat mumpuni dalam melakukan tindakan medis maupun non medis.

Insan Medika menyediakan pelayanan kesehatan dengan pelayanan perawat lansia (caretaker), perawat orang sakit (Caregiver), dan perawat medis. Dengan menggunakan jasa pelayanan perawat di rumah anda sangat membantu dalam keseharian untuk melakukan tindakan yang keluarga masih belum mampu melakukannya.

Manfaat menggunakan perawat home care insan medika yaitu:

  1. Kenyamanan Klien lebih Terjamin

    Jika dibandingkan dirawat di rumah sakit, perawatan di rumah sendiri sudah pasti akan terasa lebih nyaman. Selain tidak perlu berbagi fasilitas umum seperti kamar mandi, ruangan, dan tv. Yang tentunya akan membuat pasien menjadi tidak nyaman. Oleh sebab itu, demi meningkatkan kenyamanan maka lebih baik menggunakan perawat home care Insan Medika.

  2. Update Perkembangan Pasien

    Berbeda dengan perawatan di rumah sakit dimana pasien hanya dapat mengetahui perkembangan tentang kesehatannya jika melakukan check up. Atau saat visit dokter satu hari sekali , namun jika Menggunakan perawat home care bisa membuat Anda menjadi lebih up to date mengenai infomasi perkembangan pada pasien. Sehingga penanganan tepat bisa langsung diberikan kepada pasien.

  3. Kualitas Perawatan Lebih Terjamin

    Seperti yang diketahui, bahwa perawatan pasien yang dilakukan di rumah sakit mengharuskan Anda untuk berbagi perawat dengan pasien yang lainnya. Dengan kata lain, perawat tidak stand by hanya menjaga dan mengurus satu pasien. Berbeda dengan home care Insan Medika dimana perawat akan berada di rumah dan melayani satu klien saja.

Provaider penyedia jasa pelayanan perawat home care terbesar dan terbaik di Indonesia.

Tentunya tidak akan lengkap apabila memberikan penjelasan Panjang lebar mengenai manfaat dan keunggulan perawat home care Insan Medika tanpa meberikan solusi.

Oleh sebeb itu, kami memberikan rekomendasi provider penyedia jasa pelayanan home care terbaik dan terbesar di Indonesia, Yaitu INSAN MEDIKA PERSADA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *