Seminar Physiotherapy oleh Insan Medika

Pada Hari Kamis 19 Oktober 2017 kemarin, Insan Medika menyelenggarakan Seminar tentang Physiotherapy yang diisi oleh Rizka Novialazora Amd.Ftr. Beliau adalah Founder dari Lazora Physio Health & Lifestyle. Tidak perlu ditanya lagi, tentu saja beliau sudah sangat berpengalaman tentang Physiotherapy.

Pengertian dari Physiotherapy ( Fisioterapi ) itu sendiri adalah bentuk pelayanan terhadap individu/kelompok untuk mengembangkan, memelihara serta mengembalikan gerak dan fungsi tubuh sepanjang daur kehidupan manusia dengan menggunakan penanganan secara manual, latihan gerak, terapeutik dan latihan komunikasi.

 

Fisioterapis mempunyai kaitan dalam mengidentifikasi dan memaksimalkan kualitas hidup dan potensial gerak dengan metode promosi, pencegahan, treatment/intervention, habilitation dan rehabilitasi. Ini meliputi fisik, psikologi, emosional, dan kesejahteraan social. Termasuk interaksi antara fisioterapis dengan pasien, para profesional kesehatan, keluarga-keluarga, para pemerhati, dan masyarakat dalam proses dimana potensial gerak dievaluasi dan secara objaktif disetujui, menggunakan pengetahuan dan keterampilan unik untuk terapi fisik.

 

Terlihat perawat dari Insan Medika sangat serius memperhatikan materi yang diberikan oleh Ibu Rizka ini. 

 

Ibu Rizka sedang mempraktekan Basic Therapeutic Exercise

 

Tentu saja usai seminar perawat dari Insan Medika menjadi lebih berpengalaman lagi tentang Physiotherapy dan Basic Therapeutic Exercise. Dan itu pastinya membuat perawat dari Insan Medika menjadi lebih berkualitas dan semakin profesional lagi dalam menjalankan tugasnya. 

Jika Anda membutuhkan jasa Home Care, Insan Medika adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Dengan skill mereka yang sudah berpengalaman, akan memberikan perawatan yang baik. Terlebih lagi mereka akan menjaga, merawat, dan menemani orang yang Anda sayang selama 24 jam, untuk memaksimalkan proses penyembuhan agar segera cepat sembuh. 

Perlu Home Care? Ingat Insan Medika

Tag: articles

arif