Home » Mengintip Makanan Favorit yang Sesuai dengan Zodiak Anda 

Mengintip Makanan Favorit yang Sesuai dengan Zodiak Anda 

Makan adalah sebuah petualangan. Dengan menyantap aneka makanan, Anda bisa menjelajah aneka kenikmatan rasa sekaligus memanjakan panca indra Anda.

Ada banyak ragam makanan yang ada di dunia ini. Tapi apakah itu harus dicoba semuanya? Pilihan makanan seseorang tergantung pada masalah selera dan keakraban rasa di lidah. Namun selain itu, mengutip Huffington Post, zodiak ternyata juga bisa memengaruhi selera makanan seseorang.

1. Aries

Anda menyukai makanan yang hangat dan berempah. Anda mungkin akan sangat menikmati berbagai makanan barat dan makanan Latin. Selain itu, Anda juga sangat suka makanan yang menampilkan rasa yang kuat dan berempah seperti ketumbar, cabai dan kayu manis.

2. Taurus

Anda suka makan apa saja, asalkan segar dan cepat saji. Dan banyak dari Anda adalah koki yang hebat. Sayangnya, Anda juga cenderung sering terjebak dalam rutinitas. Lidah Anda tergolong sensual dan gemar mencicip makanan yang tak biasa dan pedas.

3. Gemini

Anda mudah bosan dengan makanan yang sama. Gemini adalah sosok yang selalu mencari sesuatu yang baru dan menyenangkan. Anda juga suka makanan yang kreatif.

4. Cancer

Anda adalah penggemar kesegaran makanan laut, jadi sushi adalah makanan yang sangat cocok untuk Anda. Kehalusan makanan Jepang akan membuat Anda ‘meleleh’ dan tergila-gila. Anda tak suka makanan yang terlalu pedas, namun sedikit pedas bukan masalah.

5. Leo

Cita-cita Anda adalah menjadi seorang traveler dunia, Anda seorang petualang kuliner. Namun, ini tak berarti kalau Anda bersedia mencicip semua jenis makanan yang asing. Misalnya saja ulat kering atau ulat mentah. Anda berselera dengan makanan-makanan yang anggun dan mewah atau bahkan dramatis.

6. Virgo

Anda adalah seorang yang suka makanan yang segar. Bahkan mungkin kebanyakan Anda adalah seorang vegetarian. Kentang goreng dan sosis bukanlah makanan Anda. Sesekali mungkin, namun makanan yang kaya sayur yang segar dan ringan adalah idaman Anda.

7. Libra

Dalam makanan, Anda suka makanan yang punya harmoni. Ini membuat Anda sangat suka dengan makanan Jepang, China dan Korea. Semua makanan ini berbagi keseimbangan rasa manis, asin, pahit, gurih dan asam.

8. Scorpio

Makanan India sangat sesuai dengan selera Anda yang gemar makan dengan aneka rempah kuat. Anda juga suka makanan yang berbumbu kental dan rasa yang eksotis. 

Si scorpio juga suka makanan yang mengandung kelapa, kari kental dan berempah. Salah satunya adalah makanan Indonesia.

9. Sagitarius

Anda seorang penjelajah kuliner yang berpengalaman. Selera petualang kuliner Anda bisa membuat Anda mau mencoba makanan-makanan lain yang aneh dan unik dari berbagai tempat. 

10. Capricorn

Anda suka makanan yang tradisional dan hangat. Anda suka makanan baru dan juga masakan rumahan. Berbagai makanan tradisional dan rumahan akan membuat Anda merasa terpuaskan.

11. Aquarius

Suasana makan yang menyenangkan lebih penting buat Anda daripada menu makanan. Itu sebabnya makanan Jepang seperti shabu-shabu akan sangat cocok buat Anda. 

Ketika makan shabu-shabu, semua orang akan berkumpul di meja besar dan makan bersama dari satu panci. Anda juga suka menyantap makanan yang segar dan natural. 

12. Pisces

Hewan laut ‘bicara’ langsung pada perut Anda. Tak aneh, Anda sangat menyukai seafood dan salad dan makanan alami lainnya. Hanya saja, makanan fusion terbaru juga menarik perhatian Anda, terutama yang ada campuran dengan seafood.

Insan Medika merupakan provider homecare dan caregiver terbaik dan terpercaya. Segera temukan perawat professional pilihan Insan Medika dengan mengunjungi website kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *