Kunyah-kunyah Keju, Cara Mudah dan Enak Turunkan Tekanan Darah Tinggi

Penyakit tekanan darah tinggi adalah salah satu penyakit yang cukup mengkhawatirkan sebab mampu berujung dengan munculnya stroke. Untuk itu bagi kamu yang mengidap hipertensi, maka kamu harus benar-benar memperhatikan makanan yang kamu konsumsi agar tidak memancing naiknya tekanan darah.

food.detik.com

Dilansir dari boldsky.com, makan keju ternyata bisa mencegah naiknya tekanan darah lho.
"Menurut penelitian, mengonsumsi produk olahan susu seperti keju mampu melindungi sistem kardiovaskular dari efek buruk natrium," tulis penelitian ini.
"Kami menemukan bahwa peserta penelitian yang mengonsumsi keju, fungsi pembuluh darahnya berjalan dengan baik dibandingkan dengan mereka yang jarang mengonsumsinya," terang Anna Stanhewicz. "Selain itu produk olahan susu akan melebarkan pembuluh darah dan membuat tekanan darah menjadi normal."

solusisehatku.com

Keju tidak hanya bermanfaat untuk pembentukan dan penguatan tulang dan tulang rawan. Vitamin B juga berguna untuk membantu penyerapan dan peredaran kalsium. Satu lagi manfaat sehat yang bisa didapatkan dari keju yaitu menurunkan tekanan darah tinggi. Jadi, tak ada salahnya jika mulai saat ini Anda memperbanyak konsumsi keju.

Pilihlah layanan home care kesehatan yang tepat untuk keluarga anda tercinta. Anda dapat kunjungi Insan Medika untuk mendapatkan layanan home care terbaik.

Tag: articles

Vionita