Bahaya Menggunakan Jasa Baby Sitter Dari Penyalur Ilegal

Tentu kita sudah banyak sekali mendapatkan berita dari media cetak, media televisi maupun media internet tentang kasus kejahatan dari komplotan baby sitter dan pembantu yang marak belakangan ini.

Dan setelah di usut ternyata kebanyakan mereka adalah pembantu dan baby sitter yang disalurkan lewat makelar yang tidak jelas. Sehingga sulit dilacak asal usul dan keberadaannya.

Pembantu dan baby sitter adalah orang yang akan berada di lingkugan rumah kita. Di tempat kita tinggal dan menyimpan banyak barang berharga, di tempat anak-anak yang kita cintai tinggal.

Sudah cukup banyak sekali kasus penipuan, perampokan bahkan tindakan kekerasan dan asusila yang terjadi gara-gara sebuah keluarga mempekerjakan pembantu dan baby sitter yang tidak jelas dan kejadian ini terus berulang dan berulang pada setiap keluarga yang asal comot pekerja untuk di rumah mereka.

Makelar Amatir Hanya Mengejar Keuntungan Saja

Gambar terkait

http://cdn2.tstatic.net/bali/

Tentunya alasan yang pertama adalah kembali lagi  ke uang. Seorang makelar bekerja untuk mencari uang, makanya mereka kebanyakan tidak peduli akan kualitas atau asal usul orang yang mereka salurkan.

Orang Stress dan Sakit Jiwa Masuk Ke Rumah Anda

Gambar terkait

http://www.montrealgazette.com/health/

Anda tentunya pernah mendengar tentang baby sitter yang menendang terus membanting anak majikannya hingga mengalami kematian pada tahun 2014 lalu. Dan ketika baby sitter tersebut ditangkap, ternyata dirinya mengidap suatu gangguan kejiwaan.

Makelar seperti ini  tidak memiliki suatu standar dan teknik pengujian khusus untuk memfilter orang-orang yang memiliki gangguan jiwa ataupun stress. Hal ini tentunya sangat beresiko, terutama para pengguna jasa baby sitter ataupun pembantu dari makelar. Karena kita tahu pasti bahwa orang yang memiliki gangguan kejiwaan bisa berpotensi melakukan tindakan yang diluar akal sehat yang tidak kita inginkan terjadi pada keluarga Anda.

Buang Uang Untuk Orang Yang Tidak Bisa Kerja

Gambar terkait

ttps://discountsolo401k.com/wp-content/

Di yayasan khusus penyalur baby sitter mereka yang disalurkan adalah mereka yang sudah lolos pelatihan dan ujian khusus. Sehingga mereka dijamin benar-benar terampil dan juga memiliki kesehatan mental dan fisik untuk dapat bekerja dengan baik.

Namun lain halnya di penyalur ilegal alias makelar jalanan. Mereka akan menyalurkan siapapun yang mengaku bisa bekerja. Maka cukup banyak juga kasus yang kita bisa baca di internet, tentang para ibu yang kecewa telah mempekerjakan orang yang tidak becus kerja dan mengurus anak.

 

Orang Drop Out Dari Yayasan Bisa Bekerja Kembali

Gambar terkait

http://30daystox.com/wp-content/

Seseorang yang dikeluarkan secara tidak hormat dari suatu yayasan, biasanya dikarenakan dirinya ketika bekerja melakukan suatu tindakan fatal ataupun tidak terpuji. Sehingga dari pada membuat malu yayasan akhirnya mereka di keluarkan dan diganti dengan orang yang lain.

Biasanya mereka yang dikeluarkan tersebut diincar oleh para makelar untuk segera di salurkan kerja, karena sudah dikenal bisa bekerja dalam posisinya. Namun hal yang mesti kita garis bawahi adalah, seorang yang di Black List atau Drop Out dari yayasan tentu punya masalah yang cukup serius yang harus kita hindari

 

Insan Medika adalah perusahaan home care yang menyalurkan jasa perawat, salah satunya adalah perawat bayi (baby sitter). Merupakan perusahaan yang terpercaya dan berdiri sejak tahun 2013, sudah memiliki banyak pengalaman, penghargaan, dan pastinya legal.

Insan Medika mempekerjakan perawat-perawat yang dapat menghandle setiap pekerjaannya dengan professional karena berasal dari latar belakang pendidikan keperawatan (SMK/D3/S1). Biaya yang diperlukan pun relative murah dan pastinya dapat menjaga anak Anda dengan baik.

Tag: articles

Chintya