Perlu Perawat Lansia di Rumah ?

Perawat Lansia Kami Terlatih Untuk Merawat Pasien Alzheimer & Dementia Dengan Sabar dan Telaten

Cari Perawat

Saat ini, kesibukan dan tuntutan pekerjaan kadang membuat kita sulit merawat orang tua kita sendiri yg sudah menginjak usia senja dan tidak mandiri. Kini Anda tidak perlu lagi khawatir. Perawat Lansia Insan Medika dibekali dengan pelatihan untuk merawat Orang Dengan Dementia & Alzheimer sehingga mereka sabar dan telaten dalam merawat orang tua Anda
Perawat Lansia kami minimal lulusan SMK Kesehatan sehingga memiliki ketrampilan dasar dalam merawat lansia. Selain itu juga kami memberikan pelatihan selama 2 minggu khusus untuk budi pekerti dan etika sehinga mereka bisa bekerja dengan baik.
Tidak hanya itu, mereka juga juga kami beri pelatihan tentang Alzheimer & Dementia bekerjasama dengan Yayasan alzheimer Indonesia

FAQ tentang Perawat Lansia

3. Berapakah Biaya Admin dan Tarif Perawat Lansia Bulanan / Harian?

Untuk mengetahui Tarif Bulanan / Harian untuk Jabodetabek, Pulau Jawa dan Luar Pulau Jawa. Hubungi Marketing dibawah Ini :

  • 0811231805 ( Tomas)
  • 08119141805 (Ammar)
  • 08119840805 (Danang)
  • 08111511805 (Mela)

4. Adakah Garansi Penukaran Jika Tidak Cocok?

Ada. Garansi Penukaran adalah UNLIMITED selama kontrak, dengan syarat jika calon pengganti ada. Jika pengganti belum ada, User wajib menunggu sampai ada pengganti tersedia dengan konfirmasi 2 minggu sebelumnya (tidak bisa mendadak)

5. Apakah Perawat Bisa Dibawa keluar Pulau/Negeri?

Bisa, Tetapi Pasport dan Biaya Perjalanan Adalah Tanggung Jawab User

6. Bagaimana Jika Ingin Memperpanjang Kontrak?

Apabila Pengguna Jasa ingin memperpanjang kontrak, dapat menghubungi Insan Medika 1 minggu sebelum kontrak berakhir. Apabila terjadi kecocokan antara Pengguna Jasa dan Perawat, maka Pengguna Jasa dapat menggunakan Perawat yang sama dengan catatan Perawat berhak mendapatkan cuti selama 7 hari (seminggu) sebelum kembali melanjutkan perpanjangan kontrak, dan biaya kepulangan Perawat ditanggung oleh Pengguna Jasa (biaya kembali ke Client ditanggung Perawat sendiri). Untuk perpanjangan kontrak dikenakan 70% dari biaya administrasi awal, apabila Pengguna Jasa menghendaki Perawat baru maka, biaya transportasi menjadi beban Pengguna Jasa.

7. Bagaimana Penghitungan Cuti/Libur dan hari Raya/ Keagamaan?

Setiap bulan Perawat mendapatkan hak untuk cuti/ libur 4 kali dalam sebulan. Untuk waktu cuti/libur berdasarkan kesepakatan sendiri antara Pengguna Jasa dan Perawat. Apabila Perawat tidak mendapatkan jatah cuti/libur, maka Pengguna Jasa wajib menggantikannya dengan uang cuti. Uang cuti diberikan langsung ke Perawat secara cash bersamaan dengan pembayaran fee Perawat ke Insan Medika melalui transfer.
Setiap Perawat berhak mendapatkan libur/cuti hari besar keagamaan sesuai dengan keyakinan yang dianut, lamanya cuti selama hari Raya adalah 10 hari. Apabila Perawat tidak mengambil cuti hari Raya, maka Pengguna Jasa wajib mengganti dengan infal. Uang infal dibayarkan ke Insan Medika bersamaan dengan fee bulanan. Apabila Perawat mengambil cuti hari Raya, Pengguna Jasa dapat mengambil Paket Infal dari Insan Medika dengan konfirmasi 1 minggu sebelum hari H

8. Bagaimana Cara Agar Perawat Betah Bekerja di Rumah Saya?

Selain kondisi kerja yang kondusif, Perawat juga membutuhkan komunikasi yang baik dengan Pengguna Jasa dan pasien. Rasa saling pengertian wajib untuk diberikan antara Pengguna Jasa dan Perawat, Jam kerja yang realistis juga mempengaruhi kinerja. Apabila Perawat terlalu diforsir untuk bekerja tanpa jam istirahat yang cukup, maka Perawat akan stres dan jenuh dan kinerja akan menurun sehingga akan menyebabkan pekerjaan tidak fokus. Teguran dengan cara kasar atau menyinggung akan mempengaruhi psikologi Perawat sehingga akan merawat Pasien dengan asal-asalan. Oleh sebab itu penggunaan teguran yang halus wajib diberikan, apabila Perawat tidak bekerja semestinya dengan baik dan sudah mendapatkan teguran, maka Pengguna Jasa dapat menghubungi Insan Medika untuk mencari jalan terbaik. Selain itu Pengguna Jasa harus memperhatikan masalah makan, selalu memastikan Perawat mendapatkan sarapan atau makan sebelum beraktifitas juga mempengaruhi kinerja Perawat

Card image

Ibu Fatimah, Bogor


"Terima Kasih Insan Medika Berkat Suster Nurpadilah Kaki Saya yang Terluka akibat Diabetes Militus bisa kering dengan cepat karena Perawatan rutin dari suster Insan Medika. "

Hubungi Kami

Kami siap mendengarkan anda, tulis pertanyaan anda melalui form di bawah ini: