5 Tips Memilih Jasa Home Care

Di saat orang yang anda kasihi membutuhkan perawatan di rumah, Anda ingin mereka tetap aman, nyaman dan mandiri di rumah. Oleh karena itu anda diharuskan memilih perawat agar orang terkasih anda tidak jatuh kepada perawat/pengasuh yang salah. Saat ini telah banyak agency yang memang menyediakan perawat, ini adalah tips memilih agensi layanan perawat home care di Indonesia biar anda tak salah pilih:

1. Carilah Rekomendasi Layanan Home Care atau Yayasan yang Terpercaya

Gambar terkait

http://static.wixstatic.com/media

Tanyakanlah kepada dokter, kerabat dan keluarga anda untuk mencari layanan perawat home care terbaik, carilah orang yang pernah menggunakan jasa tersebut atau saudara anda yang bekerja di bidang layanan kesehatan, biasanya mereka mengetahui penyedia layanan seperti ini.

2. Pahami Cara Kerja Agensi Tersebut

Gambar terkait

http://www.gavrilahomecare.com/

Carilah agensi resmi sehingga perawat yang anda hadirkan itu legal dan dapat dipertanggung jawabkan sikemudian hari, pelajari hak dan kewajiban anda sehingga tidak memberatkan salah satu pihak.

3. Pastikan Perawat yang Bersangkutan Sudah Terdaftar (memiliki Surat Tanda Register )

Langkah ini bisa anda pastikan terlebih dahulu kepada penyedia layanan baik yayasan atau perusahaan penyedia jasa perawat. Mereka biasanya memiliki biografi atau profile perawat yang akan datang kerumah anda. Setelah anda mengetahui profile dari perawat itu, barulah anda melanjutkan ke proses lainnya yakni proses penyampaian kondisi pasien.

4. Pengecekan Kondisi Pasien Sebelum Ada Transaksi Pembayaran

Langkah ini merupakan langkah bijak jika anda menjadi klien dalam layanan perawat home care, untuk transaksi pembayaran sebaiknya setelah ada surat perjanjian kerja sama terlebih dahulu antara anda memohon layanan jasa perawat dengan penyedia layanan jasa perawat. Jika semuanya sudah lengkap dan sudah menemukan kesepakatan barulah anda melakukan transaksi pembayaran setelah perawat sudah ada di rumah anda. Hal ini dapat mengurangi risiko – risiko yang tidak di inginkan untuk anda sebagai klien layanan perawat home care.

5. Perhatikan Cara Kerja Perawat Saat di Rumah Anda

Hasil gambar untuk homecare

alohahomecarefl.net/wp

Hal ini penting untuk anda perhatikan, biasanya perawat yang sudah profesional mampu memberikan pelayanan tanpa harus di lihat dan di awasi karena mereka sudah mengerti apa yang mereka lakukan dan perawatan seperti apa yang harus di lakukan, tentunya dengan pemberitahuan di awal terlebih dahulu yang di jelaskan oleh anda, dan langkah selanjutnya biarkan mereka yang memberikan perawatan kepada pasien yang merupakan salah satu anggota keluarga anda yang anda sayangi.

Hasil gambar untuk insan medika

Home Care Agency terpercaya di Indonesia? Insan Medika jawabannya! Setiap perawat di Insan Medika  telah terlatih dan memiliki STR siap membantu Anda untuk merawat orang-orang yang Anda kasihi.

Tag: articles

Chintya