Resolusi Kesehatan 2018 Versi Zodiak (Part 1)

Yeay, sebentar lagi tahun 2018. Tentunya Anda akan berpikiran bagaimana prediksi untuk tahun depan, seperti soal asmara ataupun karir. Namun, yang lebih penting sebenarnya adalah kesehatan Anda. Tanpa kesehatan yang baik, Anda tidak akan dapat memanfaatkan kesempatan sebaik mungkin.

Horoskop kesehatan 2018 ini kita berikan dalam bentuk zodiak Anda. Yuk kita lihat!

Aries

Aries, Januari sampai Maret 2018 kemungkinan musim demam bagi Anda. Anda perlu hati-hati, menjelang akhir tahun setelah Oktober, akan mengalami masalah obesitas. Anda juga harus berhati-hati terhadap masalah seperti demam tifoid.

Taurus

Taurus, Anda mungkin harus sering konsultasi ke dokter kulit. Kesehatan Anda akan sangat stabil selama bulan Maret. Tapi bulan Agustus, Anda mungkin mengalami masalah yang berkaitan dengan pencernaan. Kemungkinan berkembangnya atau memperparah Asma atau Arthritis juga ada. 

Gemini

Gemini, Anda mungkin mengalami masalah yang berkaitan dengan masalah kulit dan lambung. Bulan Mei, masalah lutut akan merepotkan pergerakan Anda. Anda harus lebih berhati-hati dengan perut Anda setelah Oktober.

Cancer

Cancer, ada penyakit yang memicu beberapa masalah rematik atau ortopedi jadi Anda perlu berhati-hati. Masalah terkait kulit seperti jerawat juga bisa berkembang atau bertambah parah. Perubahan suasana hati bisa terlalu umum sehingga lebih baik tetap tenang dan kendalikan emosi Anda.

Leo

Leo, Anda mungkin sering mengalami sakit kepala dan masalah yang berkaitan dengan mata, perut, dan kulit. Kesehatan jantung juga menuntut perhatian. Inilah saatnya untuk menghindari makanan berminyak. Khusus wanita hamil, Anda perlu lebih berhati-hati di tahun 2018 nanti.

Virgo

Virgo, hati-hati pada bulan Maret sampai minggu pertama bulan Mei karena masalah yang berkaitan dengan area intim dapat terjadi selama periode ini. Masalah lain untuk menjaga diri terhadap kemungkinan berhubungan dengan eksim, perut, TBC, dan persendian.

Tag: articles

Akmelia