Diet Keto: Diet Kekinian Untuk Punya Tubuh Ideal

Semua orang, terutama wanita tentunya ingin mempunyai bentuk tubuh yang ideal dengan berat badan yang ideal pula. Oleh karena itu, menjadi langsing dalam waktu singkat menjadi hal yang diinginkan oleh generasi milenial kebanyakan saat ini. Makanan yang tersebar di pinggir jalan yang menggoda iman, membuat kita sulit untuk menahan membelinya. Terlepas dari menyalahkan hal tersebut, lebih baik Anda mencoba untuk memulai diet. Diet keto, yang beberapa hari ini jadi perbincangan, karena memang aturannya yang simpel dan masuk akal. Yuk kita lihat ulasan menarik ini!

https://www.hipwee.com/tips

Apa itu Diet Keto?

Related image

http://websitedesigninbath.com//

Diet ketogenic, atau yang dikenal dengan “keto”, sebenarnya pola makan lama, tapi kini menjadi sangat kekinian. Diet ketogenic awalnya terlihat seperti hanya menghindari gula, tapi kenyataannya pola sesungguhnya adalah konsumsi lemak tinggi dan menghindari berbagai jenis karbohidrat yang memicu glukosa tinggi di dalam darah. Sehingga harapannya kalori harian didapat 70-75% dari lemak, 20% dari protein, dan 5% dari karbohidrat.

Yang membuat unik dari diet ini, Anda tidak perlu lagi menghitung kalori. Tidak perlu membeli produk khusus seperti pil ataupun shake. Tidak perlu terapi khusus. Cukup simpel, Anda hanya perlu mengatur makan saja!

Apa saja yang bisa dimakan?

Image result for diet keto shutterstock

https://fitfluential.com/keto

Gaya hidup ketogenic semaksimal mungkin menggunakan “real food” dengan rasio lemak tinggi, protein menengah, dan minim karbo. Ini akan membuat Anda cenderung merasa kenyang lebih lama, padat kalori, sehingga nutrisi yang Anda butuhkan lebih sedikit dari kebutuhan harian. Makan 1-2x sudah cukup.

Makanan: Daging sapi, kambing, ayam, bebek, ikan, telur, keju, dan lemak alami (minyak kelapa, zaitun).

Sayur: Bukanlah makanan utama, tapi bisa konsumsi sedikit serat dari sayur hijau, jamur, timun.

Buah: Untuk buah bisa konsumsi terbatas dari alpukat dan kelapa.

Minuman: Kopi, teh, air putih.

Snack: Beberapa jenis kacang bisa dikonsumsi terbatas dan agar-agar.

Apa saja yang perlu dihindari?

http://www.riceproteinfacts.com//

Anda harus menghindari semua jenis beras, gandum, gula, makanan bertepung, dan pati (kentang, singkong, jagung). Buah manis seperti pisang, mangga, nanas hindari dulu. Segala jenis minuman kemasan sebaknya dihindari karena mangandung gula yang sangat tinggi.

Makanlah saat lapar dan berhenti sebelum kenyang, ini perlu dicatat dalam pikiran Anda agar dapat mengontrol dietnya agar lemak yang Anda konsumsi juga tidak terlalu banyak yang nantinya justru membua gemuk. Dan yang paling menarik, Anda tidak perlu khawatir lagi dengan makan sesuatu yang hambar dan saatnya makan berlemak yang tentunya enak-enak.

Bagaimana? Ingin memulai diet lagi bukan? Yuk coba program diet keto ini selama 2 minggu secara teratur. Mau punya badan ideal, Anda tidak perlu menyerah dan yang terpenting jaga komitmen selama diet ya!

Tag: articles